INFORMASI :

Selamat datang di kantor desa kedungpuji                                    ,pelayanan umum buka pukul 08.00 wib s/d 14.00 wib .khusus hari jumat pelayanan umum buka dr jm 08.00-11.00 wib.             Info Khusus untuk pelayanan SKCK bisa langsung ke kantor desa tanpa harus ke RT/RW terdahulu.

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita

PENYERAHAN BANTUAN SARANA PENDIDIKAN

PENYERAHAN BANTUAN SARANA PENDIDIKAN

KEDUNGPUJI - Hari Selasa 15 Agustus 2023 telah dilaksanakan kegiatan dukungan bidang Pendidikan. Penyerahan bantuan alat sekolah dilaksanakan di Gedung Serbaguna area kantor desa. Kegiatan ini rutin dilaksanakan di desa Kedungpuji. Sasaran penerima adalah anak anak sekolah di desa Kedungpuji usia SD. Sebelumnya Pemerintah Desa telah mendata calon penerima manfaat kegiatan ini melalui informasi yang didapatkan dari perangkat desa di wilayah setempat. Sehingga bantuan ini tepat sasaran. Tentu masih ada yang belum mendapatkan. Hal ini dikarenakan keterbatasan anggaran. Namun demikian pemdes mengupayakan untuk menganggarkan kembali di tahun berikutnya. Sehingga bagi warga yang belum mendapatkan di tahun ini, bisa didaftarkan di tahun berikutnya.

  Adapun barang yang diserahkan adalah tas dan alat tulis. Harapannya dapat meringankan biaya pendidikan bagi warga yang layak untuk dibantu dan  tidak ada anak putus sekolah karena tidak mampu membeli peralatan sekolah.

 

Sekian dan terima kasih

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3